Alamak, Jam Istirahat Siswa SMA N 4 Pinggir Balapan Akhirnya Tabrakan

Sepeda Motor Yang dikendarai Siswa SMAN 4 Hancur
TASIKSERAI, LineRiau.com - Menurut keterangan beberapa orang saksi mata, kejadian bermula ketika siswa SMA Negeri 4 Pinggir, Ipan-red dan Nanda-red di kelas 1 sedang ugal ugalan dan masing-masing mengedarai sepeda motor Yamaha Jupiter MX atau lagi uji kebolehan pada jam istirahat.

Dari arah berlawanan yakni Soman (23) mengendarai sepeda motor honda mega pro dengan keadaan yang gugup dan bingung melihat kedua siswa yang lagi ugal ugalan, namun naas tidak terelak kan tabrakan soman vs ipan terjadi tepatnya dijalan gajah mada km 31 yang tak jauh dari SMA Negeri 4 pinggir.

Kemudian kedua korban pun dilarikan Kepuskesmas untuk mendapatkan pertolongan, "Ungkap beberapa saksi mata kepada LineRiau.com, Selasa (20/5/14).

Abu rahman matondang-red selaku Kepsek SMA Negeri 4 Pinggir ketika dikonfirmasi LineRiau.com melalui telpon selulernya, terkait tabrakan pada jam istirahat mengatakan, "kita selalu menegaskan pada siswa agar tidak keluar dari lingkungan sekolah pada jam belajar maupun pada jam istirahat.

Namun siswa ada juga yang melanggar aturan itu, "terkait tabrakan yang terjadi pada jam istirahat, aktivis LSM Mandau mandiri M nainggolan memberi komentar, "kejadian ini sangat kita sayangkan, karena terjadi pada jam istirahat, berarti pihak Sekolah lalai dalam menjalankan tugasnya, "Ungkapnya.

"Akibat dari ini siswa sekarang dirawat di Puskesmas Pinggir dan sepeda motor yang dikendarai hancur, yang rugi siapajuga? ini sudah jelas pihak sekolah dan Orang tua siswa sangat malu atas prilaku siswa yang saat jam istirahat balapan, "ucap Nainggolan.
 
Untuk kedepan pihak sekolah SMA Negeri 4 ini harus membuat aturan yang lebih tegas lagi, agar siswa disekolah ini bisa lebih disiplin, Kalau sudah begini kejadiannya, semuakan salah? tutup nainggolan. (nababan)

LineRiau.com

Menyajikan info terbaru dari Negeri Lancang Kuning yang dikemas secara cepat, tepat dan singkat.



Advertorial


TERPOPULER