Wauww, Pelajar SMK N 1 Bukitbatu Kedapatan Bawa Kondom, Kepsek Ucap Itu Hal Biasa !!

ILustrasi
BUKITBATU, LineRiau.com - Beredarnya informasi di sekolah SMK Negeri 1 Kecamatan Bukit Batu Kabupaten Bengkalis, telah melakukan razia senin, 5/5/2014, kemaren, pihak guru melakukan razia kepada siswa/ pelajar, dalam razia tersebut pihak guru menemukan di salah satu tas milik pelajar laki-laki berupa kondom, rokok serta barang-barang yang tidak layak di gunakan pelajar SMK N 1 kecamatan Bukitbatu, Kabupaten Bengkalis.

Salah satu siswa mengatakan bahwa sudah berulang Sekolah SMK N 1 Bukit batu pelajar kedapatan membawa barang-barang yang tidak pantas di bawa oleh seorang pelajar/siswa SMK N 1 Bukit batu, ini sudah mencorengkan nama baik Sekolah, "ucap lilis, dengan nama samaran.

"Bukan itu saja Pak, Sampai saat ini pihak Sekolah tidak ada melakukan penegasan kepada pelajar yang telah kedapatan membawa kondom dan Rokok, kata lilis lagi.

Hal itu di benarkan pihak kepala Sekolah SMK N1 Bukitbatu, Dewa Sumarta Spd, Kamis, (8/5/2014) melalui telpon selulernya, " Senin kemaren kita melakukan razia kepada siswa pelajar SMK N 1 Bukit batu, dan kita telah menemukan beberapa barang seperti rokok, kondom serta barang-barang yang tidak pantas di bawa pelajar selain peralatan belajar.

"Itu wajar-wajar saja, jangankan di sekolah, kalaupun kita pergi kepaso kita sering menjumpai kondom, "tandas dewa, dengan logat melayunya. (red/lrc)

LineRiau.com

Menyajikan info terbaru dari Negeri Lancang Kuning yang dikemas secara cepat, tepat dan singkat.



Advertorial


TERPOPULER